PUTRA SAMARINDA Fans Club

Kamis, 01 Mei 2014

Mundari : Maksimalkan Tim di Laga Derby Kaltim

SAMARINDA, tribunkaltim.co.id - Pelatih Putra Samarinda, Mundari Karya memanfaatkan waktu istirahat selama sepekan untuk menjamu Persiba Balikpapan. Laga penutup putaran pertama wilayah timur, kompetisi ISL 2014, bertajuk derby Kaltim, yang digelar di Stadion Utama Palaran, Samarinda, Kamis (8/5) pekan depan.

Pasca menang 3-0 saat melibas Persela Lamongan, Senin (28/4) kemarin, Mundari Karya, masih ingin memaksimalkan kekuatan timnya. Menurut dia, dengan persiapan satu pekan, bisa menaikan performa tim asuhannya.

"Tim kita punya waktu persiapan selama satu minggu. Ini akan kita maksimalkan untuk menghadapi Persiba. Kita ingin tampil lebih baik lagi di laga terakhir putaran pertama," ucap Mundari, mantan pelatih Timnas PSSI U-14, Selasa (29/4/2014).

Mundari mengatakan, kemenangan Pusam hasil kerjasama tim yang tampil dengan permainan umpan pendek dengan gaya menyerang cepat. "Tim kita sudah beberapa pertandingan tidak menang, kebanyakan bermain hasilnya imbang. Ini bisa menjadi motivasi tim meraih kemenangan laga berikutnya," ujar Mundari.

Mundari menegaskan, laga penutup di putaran pertama wajib meraih kemenangan. Apalagi, kata dia, tim berjuluk Pesut Mahakam bermain di kandang sendiri. "Harus menang di laga terakhir (lawan Persiba Balikpapan) putaran pertama," tegasnya.

Meski meraih kemenangan telak, Mundari meyakini, tim asuhannya masih bisa menampilkan permainan yang lebih atraktif dan agresif. Kata dia, kekompakan tim dalam bermain bola pendek menjadi kunci kemenangan timnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar