PUTRA SAMARINDA Fans Club

Kamis, 22 Mei 2014

Pusam Target Tiga Poin Lawan Mitra Kukar

SAMARINDA (TRIBUNNEWS.COM) - Pelatih Putra Samarinda, Nil Maizar terus mempersiapkan tim asuhnya untuk menghadapi tim Mitra Kukar pada lanjutan putaran kedua kompetisi ISL, Sabtu (24/5) pekan ini.

Mantan pelatih Timnas PSSI tahun 2012 itu mengoptimalkan pemain untuk meraih tiga poin. 

Menurut dia, tim Mitra Kukar sebagai tim pemuncak klasemen disebut-sebut sebagai tim tangguh. Ia mengingatkan tim asuhnya untuk memiliki semangat hingga akhir pertandingan. "Kita berusaha untuk bisa dapat tiga poin," kata Nil Maizar, Kamis (22/5/2014). 

Hanya saja, ia menaruh harapan kepada pemain-pemain yang bakal diturun sebagai starting eleven, untuk tidak membuat kesalahan fatal di lini belakang. Meskipun secara materi skuad Naga Mekes memiliki materi pemain yang bagus, lanjut dia, sepakbola bisa membuat kejutan.

Pada putaran pertama, Mitra Kukar yang menjamu Pusam, Selasa (22/4), berhasil mengalahkan tamunya dengan skor 2-0. Laga derby jilid dua yang akan digelar pekan ini, bakal berjalan ketat. 

Mitra Kukar ingin mengokohkan posisi dipuncak klasemen. Sementara, Pusam berupaya untuk bangkit dan mengumpulkan poin. "Mitra Kukar lawan yang tangguh. Makanya kita harus latihan yang optimal,"  ucap Nil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar