PUTRA SAMARINDA Fans Club

Selasa, 13 Mei 2014

Nil Maizar Targetkan Lolos Ke Delapan Besar

goal.com. Pelatih Putra Samarinda Nil Maizar menargetkan posisi empat besar klasemen wilayah timur Indonesia Super Lague (ISL) 2014 demi mewujudkan ambisi pribadi meloloskan Pusam ke delapan besar.
Nil yang menggantikan posisi Mundari Karya sebagai arsitek tim sudah memimpin latihan Pesut Mahakam kemarin. Menurut Nil, target minimal adalah menjauhi zona degradasi. Nil mengaku sudah cukup puas dengan komposisi pemain yang dimilikinya.

“Secara pribadi saya ingin tim ini bisa finish di urutan ke empat besar, atau paling tidak jauh dari zona degradasi,” ujar Nil.

“Motivasi, skill, dan fisik mereka sudah lumayan, tinggal bagaimana kita memolesnya sesuai dengan kebutuhan strategi tim. Apalagi ada beberapa talenta muda Pusam masuk timnas U-23.”

Mantan pelatih tim nasional Indonesia ini harus bergerak cepat untuk melakukan penyesuaian, lantaran Pusam akan melakoni laga tandang melawan Persela Lamongan 19 Mei. Itu berarti ia hanya memiliki satu pekan untuk memoles tim asuhan barunya.

Akhirnya ia memanfaatkan waktu yang singkat ini untuk memaksimalkan latihan pada pagi dan sore.

“Selain mengejar target fisik, saya juga ingin tahu kekuatan tim ini secara utuh. Saya berusaha berbuat yang maksimal untuk Pusam,” tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar