PUTRA SAMARINDA Fans Club

Kamis, 22 Mei 2014

Mitman Bakal Datang

SAMARINDA (Sapos Online). DERBY Mahakam antara Pusam menghadapi Mitra Kukar, diyakini menyedot banyak penonton. Selain membaiknya penampilan Pusam setelah ditangani Nil Maizar, tuan rumah juga akan kedatangan suporter tamu yang tergabung dalam Mitra Mania (Mitman). Ya, suporter yang identik dengan warna kuning tersebut kemungkinan besar akan menyambangi Stadion Utama Kaltim, Palaran, untuk memberikan dukungan moril pada Zulkifly Syukur dkk.

Sekjen Mitman, Nur Hidayat atau lebih akrab disapa Dayat kepada Sapos mengatakan, kepastian kedatangan Mitman ke Palaran akan diputuskan hari ini.

“Kami masih melakukan koordinasi dengan beberapa korwil (koordinator wilayah, Red) di Tenggarong dan daerah Kukar lainnya. Kami ingin memastikan berapa kuota yang akan berangkat ke Samarinda,” terang Dayat.

Dayat mengatakan, pihaknya saat ini belum melakukan koordinasi dengan pihak panitia pelaksana (panpel) Pusam. Namun hal itu segera dilakukan jika kepastian jumlah anggota Mitman diperoleh.

“Yang jelas kami usahakan sebisanya mendukung Mitra Kukar saat bertemu Pusam. Kalaupun jumlahnya tak banyak, paling tidak kehadiran kami bisa menambah semangat pemain,” tambahnya.

Kedatangan Mitman dipastikan disambut hangat suporter Pusam. Mereka yang tergabung dalam Supersam Curva Sud, selama ini tak mempermasalahkan suporter manapun mendukung timnya di Palaran.

Ilham, salah seorang anggota Curva Sud mengaku senang dengan kedatangan Mitman. Menurutnya, Curva Sud tak pernah bermasalah dengan suporter manapun di Kaltim, bahkan Indonesia.

“Kami anti rasis dan tak pernah meneriakan kata-kata tak santun, apalagi mengolok suporter tim tamu. Terus terang, jika Mitman datang, kami akan sambut dengan salam persahabatan,” ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar