PUTRA SAMARINDA Fans Club

Kamis, 15 Mei 2014

Memori PON 2008

SAMARINDA (sapos online) kemarin sore Fadil sudah resmi bergabung di skuad Putra Samarinda. Kedatangannya sempat mengejutkan beberapa temannya, termasuk Sultan Samma. Sebab Fadil memang tak membicarakan pada siapapun perihal rencana kepindahannya ke Pusam.
Hal yang sama juga terjadi saat Fadil berpamitan pada rekan-rekannya di Mitra Kukar. Jajang Mulyana dan beberapa pemain lainnya, sempat terkejut ketika Fadil pamit pergi dan menyatakan bergabung dengan Pusam.
“Saya memang tak bicara dengan siapapun soal ini. Saya hanya bicara dengan Didit, teman sekamar saya di Mitra Kukar,” ujar Fadil.
Meski mengaku sedih meninggalkan rekan-rekannya di Mitra Kukar, namun Fadil menyatakan senang bisa bergabung dengan Pusam. Apalagi ia sudah mengenal banyak pemain Pusam, serta manajemen tim.
“Saya senang bisa bergabung dengan Pusam. Saya jadi teringat memori saat PON 2008. Sebab ada pemain satu angkatan di tim ini. Sementara manajemen tim banyak saya kenal, terlebih manajer tim,” ujar Fadil.
Saat menjadi bagian dari tim PON Kaltim 2008 lalu, manajer tim Pusam Coeng Agus Setiawan masih menjabat sebagai pelatih kiper. Sementara manajer tim saat itu dipegang Erwin D Budiawan, yang saat ini menjadi Direktur Operasional Pusam.
Fadil hanya berharap ia bisa lebih banyak mendapat kesempatan bermain di Pusam. Sebab hal itu sangat jarang didapatnya selama membela Mitra Kukar selama 3 musim terakhir.
“Saya siap ditempatkan di bek kiri, sayap kiri atau gelandang. Di mana pelatih membutuhkan tenaga saya, saya siap saja,” ujarnya.
Ia juga berharap prestasi Pusam bisa lebih baik di putaran kedua, yang dimulai saat tanding di Surajaya Lamongan menghadapi Persela.
“Saya ingin memberikan yang terbaik buat tim,” katanya mengakhiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar