PUTRA SAMARINDA Fans Club

Jumat, 02 Mei 2014

Pusam Tantang Liverpool di Laga Uji coba

(SidomiNews). Putra Samarinda (Pusam), dijadwalkan akan menghadapi Liverpool di laga ujicoba yang rencananya akan digelar pada 30 Mei 2014 mendatang. Namun, yang akan dihadapi oleh Bayu Gatra dan kawan-kawan bukan skuat utama The Reds yang dipimpin oleh Steven Gerrard, melainkan Liverpool U19.

Pusam sendiri berencana menurunkan tim U21 untuk menghadapi Liverpool kendati menyertakan beberapa pemain yang saat ini menghuni tim senior seperti Bayu Gatra, Aldair Makatindu, Loudrey Meilana, dan Rahel Radiansyah.

Meskipun para pemain tersebut sudah masuk skuat utama Putra Samarinda yang berlaga di ISL, namun semuanya masih berusia muda. Bayu Gatra, Aldair Makatindu, dan Loudrey Meilana sendiri merupakan anggota Timnas Indonesia U23.

“Bayu Gatra, Aldair Makatindu, Loudrey Meilana, dan Rahel Radiansyah akan kita masukkan dalam tim Putra Samarinda U21 tersebut,” terang Presiden Direktur Putra Samarinda, Harbiansyah Hanafiah belum lama ini.

“Kalau pertandingan mendatang bisa sukses, maka tidak menutup kemungkinan bakal ada pertandingan internasional selanjutnya dengan klub berbeda-beda di Samarinda,” lanjutnya.

Selain berlaga di Samarinda, Liverpool U19 rencananya juga akan menggelar laga ujicoba di Jakarta dan Surabaya sebelum menghadapi Putra Samarinda U21. Namun, belum diketahui klub mana yang akan dihadapi The Reds U19 di dua kota besar tersebut.

“Pertandingan di Jakarta dijadwalkan pada 24 Mei 2014, sementara di Surabaya akan berlangsung pada 27 Mei 2014, dan terakhir di Samarinda pada 30 Mei 2014,” beber Harbiansyah Hanafiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar