PUTRA SAMARINDA Fans Club

Rabu, 06 Agustus 2014

Indisipliner, Erik Ditinggal

SAMARINDA (Kaltim Post Online) – Bek Putra Samarinda (Pusam) Erik Setiawan dianggap melakukan tindakan indisipliner. Dia tidak memberi kabar sejak Pusam menjalani latihan Ramadan lalu. Akibatnya, dia tidak dibawa saat tim bertolak ke Jayapura.

Tanpa Erik, maka Pesut Mahakam akan kehilangan dua pemain utama. Sebelumnya, Ebrahim Loveinian dan Loudry Meilana sudah dipastikan absen karena kondisi yang tak fit. Walhasil, Pusam hanya membawa 19 pemain dalam lawatannya.

Meski demikian pelatih Pusam, Nil Maizar, menuturkan kondisi tersebut bukanlah masalah besar. Nil mengaku memiliki banyak pemain lain yang bisa mengisi pos yang ditinggalkan Erik.

“Fadil dan pemain lainnya punya kualitas yang sama baiknya. Ini semua hanya soal kesempatan yang mereka ciptakan dengan kesiapan setiap latihan,” ucap Nil.

Tapi di sisi lain, jika Fadil dimainkan sejak menit pertama, Pusam minim pemain pelapis di pos bek kiri. Untuk mengantisipasi kondisi tersebut, pemain Pusam U-21, Indra Permana, turut diboyong. “Dia pemain muda yang bagus,” terangnya. “Sejauh ini komposisi pemain yang dibawa adalah yang paling siap. Kami akan berusaha maksimal dalam tur kali ini agar bisa mencuri poin,” pungkas Nil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar