PUTRA SAMARINDA Fans Club

Rabu, 14 Mei 2014

Fadil Sausu Resmi Dipinjamkan ke Skuad Putra Samarinda

SAMARINDA, (tribun kaltim.co.id)Manajemen Putra Samarinda, mendapatkan tambahan satu pemain wing bek, Fadil Sausu. Pemain asal klub Mitra Kutai Kartanegara, resmi dipinjamkan ke Pusam hari ini. Selama kompetisi musim ini, lini belakang Mitra Kukar memiliki pemain-pemain berkualitas, Fadil harus bersaing dengan pemain-pemain asing seperti Reinaldo Lobo dan Diego Michiels.
Manajer Tim Putra Samarinda, Agus Coeng Setiawan mengatakan, Pusam resmi mendapatkan Fadil Sausu dengan status pinjaman. "Hari ini Fadil sudah diijinkan oleh manajemen Mitra Kukar dipinjamkan ke Pusam. Besok akan didaftarkan ke PT Liga, supaya bisa memperkuat tim di putaran kedua," ujar Agus Coeng, Rabu (14/5/2014).

Peminjaman Fadil, kata dia, pihak kedua manajemen telah  melakukan komunikasi beberapa kali. Hasil komunikasi manajemen Mitra Kukar menyetujui untuk meminjamkan Fadil Sausu untuk memperkuat tim yang dijuluki Pesut Mahakam.

Agus mengatakan, kebutuhan tim untuk menambah pemain dilini belakang saat ini diperlukan. Apalagi pemain belakang Erick Setiawan pada laga putaran kedua dipastikan absen lantaran diganjar kartu merah saat melawan Persiba.

"Erick kena kartu merah, dia otomatis tidak bisa main di laga perdana putaran kedua. Tim pelatih membutuhkan pemain belakang untuk persiapan di putaran kedua," ungkap Agus Coeng.

Selain Fadil Sausu, lanjut Agus Coeng, manajemen Pusam juga memberikan kesempatan kepada pemain Pusam U-21, Infra Permana. Pemain yang berposisi bek kiri bakal dipantau selama latihan beberapa hari sebelum masuk skuad tim Pusam senior.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar