PUTRA SAMARINDA Fans Club

Selasa, 13 Mei 2014

Nil Maizar Sempurnakan Skuad

SAMARINDA (sapos online). Skuad Putra Samarinda (Pusam) kemarin mengikuti latihan di bawah besutan pelatih anyar Nil Maizar. Latihan kemarin bahkan dilakukan dua kali pagi dan sore. Latihan lagi dilaksanakan di lapangan futsal, sementara sorenya di Stadion Madya Sempaja.
Latihan dimulakan pukul 16.00 dan berakhir 17.30 Wita. Namun untuk menutupi kekurangan karena sejumlah pemain masih bergabung di timnas, Nil meminta lima pemain dari Pusam U-21 untuk bergabung. Mereka diantaranya Indra Permana Koting, Raymond, Antoni, Adi Nugroho dan Reynaldi Junior.

Nil menggunakan setengah lapangan dengan dua gawang untuk latihan taktik. Pemain melakukan game layaknya pertandingan sebenarnya. Sesekali Nil meniup peluit meminta pemainnya menyetop latihan. Mantan pelatih Semen Padang ini mengoreksi cara bermain timnya. Kemampuan Nil dalam bahasa Inggris juga mempermudah komunikasinya dengan empat pemain asing Pusam. Nil juga mencoba pemain Pusam U-21 terlibat dalam game.

Usai pertandingan Nil mengatakan Pusam merupakan tim yang bagus secara kualitas dan tak kalah dengan tim besar lainnya di Indonesia Super League (ISL). Dikatakannya, dirinya datang dan melakukan sedikit perbaikan dan menyempurnakan yang sudah ada. “Kita perbaiki dan sempurnakan yang sudah ada. Harapannya semakin lama tim ini akan semakin bagus,” ujar Nil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar