PUTRA SAMARINDA Fans Club

Minggu, 16 Maret 2014

Pelatih Persisam: Waspadai Serangan Balik Persiram

SAMARINDA, tribunkaltim.co.id  - Tim Putra Samarinda mewaspadai strategi tim tuan rumah Persiram Raja Ampat, pada laga tandang kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013/2014, di Stadion Maguwoharjo, Jawa Tengah, Senin (17/3). Meski secara kualitas pemain, tim tuan rumah lebih unggul, namun tim tamu berjuluk Pesut Mahakam bertekad meraih tiga poin pada laga besok malam.

Pelatih Mundari Karya bertekad bisa membawa pulang tiga poin pada laga tandang berikutnya menantang Persiram Raja Ampat. Meski sudah mencuri poin di laga tandang melawan Persiba Bantul, Mundari berusaha untuk mendapatkan tiga poin.


"Target kita berusaha dapatkan tiga poin. Karena, di laga kemarin lawan Persiba Balikpapan kita hanya dapat satu poin. Memang tim Persiram secara kualitas lebih unggul dari tim Persiba," kata Mundari Karya, Minggu (16/3/2014).


Menurut dia, tim Persiram memiliki keunggulan pemain-pemain yang memiliki kecepatan. Dengan keunggulan itu, taktik permainan tim Persiram mengandalkan serangan balik. "Ini yang kita antisipasi, jangan sampai kehilangan bola. Terutama dari garis tengah lapangan," ucapnya.


Ia menambahkan, menghadapi tim yang menggunakan strategi serangan balik, menurut Mundari, tim asuhannya diinstruksikan untuk bermain efektif dalam membongkar pertahanan lawan. Pemain-pemain yang disiapkan untuk menggedor jala lawan yakni Illija Spasojevic, Pavel Solomin, Bayu Gatra dan Loudry M Setiawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar