PUTRA SAMARINDA Fans Club

Jumat, 21 Maret 2014

Bayu Gatra Ikut Tur ke Spanyol


SAMARINDA, tribunkaltim.co.id - Manajemen Putra Samarinda memberikan libur enam hari setelah laga tandang ke markas Persiram Raja Ampat dan Persiba Bantul, pekan lalu. Skuad berjuluk Pesut Mahakam, memilih pulang kampung.

Sementara, empat pemain yang masuk skuad Timnas PSSI senior dan U-23, akan mengikuti tur seleksi selama libur.
Direktur Olahraga Putra Samarinda, Dimas Radhitya mengatakan, beberapa pemain yang akan mengikuti tur Timnas PSSI senior ujicoba ke Spanyol yakni M Roby dan Bayu Gatra Sanggiawan. "Bayu ikut ke Timnas senior. Dia ikut tur ke Spanyol," kata Dimas, Rabu (19/3/2014).
Sementara untuk tur ke Spanyol dijadwalkan, 22 Maret-3 April. Namun sebelumnya tim asuhan Alfred Riedl bertolak ke Spanyol, melakukan latihan di Karawaci, 19-22 Maret 2014. Jumlah pemain yang masuk dalam tur ke Spanyol, hanya 24 nama pemain.
Tur ke negeri Matador, sebagai ajang pemusatan untuk agenda persiapan timnas sebelum tampil di Piala AFF mendatang. Timnas PSSI Senior akan melakukan ujicoba melawan Andora (26/3), Kuba (29/3) dan terakhir menantang klub yang tampil di kompetisi La Liga yakni, Elche (2/4).
Sementara, dua pemain lainnya yakni Aldaer Makatindu dan Loudry M Setiawan akan mengikuti tur persiapan Timnas PSSI U-23. Untuk persiapan tur, Timnas U-23 mulai pemusatan latihan (19/3) di Yogyakarta. 
Pasca libur, lanjut  Dimas, pemain dijadwalkan kembali ke Samarinda untuk menjalani latihan, Minggu (23/3) pekan depan. "Hari Minggu, pemain sudah harus datang ke Samarinda. Hari Senin (24/3) pemain sudah mulai latihan lagi," ujarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar