PUTRA SAMARINDA Fans Club

Jumat, 21 Maret 2014

Bayu Gatra Ingin Masuk Starting Tiga Laga Ujicoba di Spanyol


SAMARINDA, tribunkaltim.co.id - Winger muda Putra Samarinda, Bayu Gatra Sanggiawan berharap masuk starter dalam tiga laga ujicoba (lawan Andora, Kuba dan Elche) di negeri Matador (Spanyol). Keinginannya jadi starter, agar ia bisa menunjukkan kemampuannya dan bersaing dengan pemain- pemain senior. 
"Rencana berangkatnya tanggal 22 Maret ke Spanyol. Buat saya yang penting fokus latihan dan tampil dengan kemampuan terbaik," kata Bayu Gatra, via ponsel yang menjalani latihan di Tangerang, Kamis (20/3/2014) malam.

Bayu berharap, pelatih asal Austria, Alfred Riedl memberikan kesempatan untuk tampil di tiga laga ujicoba. "Karena di Timnas senior banyak saingannya. Akan saya tunjukkan semua kemampuan di ujicoba nanti," ujarnya.
Skuad Timnas Senior yang ikut tur ke Spanyol sebanyak 24 pemain. Bayu menjadi salah satu pemain yang masuk di skuad senior. Bayu menyadari, tidak mudah masuk timnas senior. "Saya akan berusaha bisa masuk tim inti skuad timnas. Syukur-syukur bisa jadi starting eleven," katanya.

Kesempatan tur ke Spanyol, Bayu juga punya keinginan untuk bisa menginjakan kakinya ke markas tim terbaik dunia FC Barcelona. "Itu kalau ada kesempatan. Tapi fokus Timnas senior disini, menjalani tiga laga ujicoba," ucap Bayu, penggemar Lionel Messi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar